2c0cb461-c6c1-4c56-b3fa-352084e35dcc

Tanggal2024-05-03
Rincian KegiatanHari Pertama Magang
SOSIALISASI DAN PEMBAGIAN TUGAS MAGANG
GAS ( Gontor Auto Service )


Pada hari ini, tepatnya hari jumat 3 Mei 2024 saya datang ke mitra GAS ( Gontor Auto Service ) guna bertemu langsung dengan direktur utama dan wakil direktu di mitra tersebut yaitu Al Ustadz Syaifullah Muhyiddin Dan Al Ustadz Muhammad Risal sekaligus membahas berbagai kendala kendala yang ada pada mitra tersebut dan bagaimana cara untuk meningkatkan keuntungan beserta projek projek yang telah kami susun bersama yang inshaa allah akan di eksekusi untuk 40 hari yang akan datang.

Beberapa Masalah yang terdapat pada mitra GAS ( Gontor Auto Service )
1. BPJS Ketanakerjaan dan kesehatan belum ada atas nama GAS belum ada.
2. ⁠E-Katalog masih belum ada ( LPSE Ponorogo )
3. Masih banyak mobil mobil pondok yang belum mengservice kendaraannya di GAS.
4. Belum mengadakan Zoom Meet dengan Staf Transport perihal Service Rutinan Mobil Mobil Pondok.
5. ⁠Kurangnya pemasaran secara Dor to Dor dan merangkul pondok pondok alumni.
6. Belum tercetaknya kartu nama.
7. Vidio Provile
8. Pemasaran Secara digital.
9. Penyebaran berita lewat Web Site. 
EvaluasiAlhamdulillah selama magang di hari pertama kami belum mendapatkan sebuh evaluasi dan inshaa allah akan membantu lebih baik lagi untuk kedepannya.
Tindak Lanjut

untuk tindak lanjut seterusnya, saya telah menyusun beberapa strategi untuk membantu kekurangan kekurangan yang terdapat pada mitra kami antara lain sebagai berikut :

1. Meminta data kepada Kompontren guna pendataan untuk pembukaan akun BPJS atas nama GAS untuk karyawan karyawan yang ada di sana.
2. Meminta data juga kepada kompontren untuk pendataan yang di butuhkan dari pihak LPSE Ponorogo agar E - Katalog yang kami inginkan bisa terbit.
3. Melakukan perkumpulan bersama Staf Transport guna merealisasikan dan memusatkan segala jenis service untuk transportasi pondok ke GAS.
4. Melakukan pendataan untuk semua transportasi yang ada di pondok.
5. Melakukan pemasaran Dor To Dor guna menggaide dan memberikan MOU yang recomended sehingga saling menguntungkan 2 belah pihak.
6. Membuat desain kartu nama dan mencetaknya untuk mitra GAS.
7. Melakukan takking dan voice over untuk vidio profile mitra GAS.
8. Mengaktifkan Instagram sebagai media pemasaran utama di bidang digital.
9. Memulai membuka web site dan mengupload setiap ada acara acara penting pada Mitra GAS.

Catatan Pembimbing(not set)
Updated At2024-05-07 14:58:40
Created At2024-05-03 13:28:33