Tanggal | 2024-05-03 |
---|---|
Rincian Kegiatan | Hari Pertama Magang
SOSIALISASI DAN PEMBAGIAN TUGAS MAGANG GAS ( Gontor Auto Service ) Pada hari ini, tepatnya hari jumat 3 Mei 2024 saya datang ke mitra GAS ( Gontor Auto Service ) guna bertemu langsung dengan direktur utama dan wakil direktu di mitra tersebut yaitu Al Ustadz Syaifullah Muhyiddin Dan Al Ustadz Muhammad Risal sekaligus membahas berbagai kendala kendala yang ada pada mitra tersebut dan bagaimana cara untuk meningkatkan keuntungan beserta projek projek yang telah kami susun bersama yang inshaa allah akan di eksekusi untuk 40 hari yang akan datang. Beberapa Masalah yang terdapat pada mitra GAS ( Gontor Auto Service ) 1. BPJS Ketanakerjaan dan kesehatan belum ada atas nama GAS belum ada. 2. E-Katalog masih belum ada ( LPSE Ponorogo ) 3. Masih banyak mobil mobil pondok yang belum mengservice kendaraannya di GAS. 4. Belum mengadakan Zoom Meet dengan Staf Transport perihal Service Rutinan Mobil Mobil Pondok. 5. Kurangnya pemasaran secara Dor to Dor dan merangkul pondok pondok alumni. 6. Belum tercetaknya kartu nama. 7. Vidio Provile 8. Pemasaran Secara digital. 9. Penyebaran berita lewat Web Site. |
Evaluasi | Alhamdulillah selama magang di hari pertama kami belum mendapatkan sebuh evaluasi dan inshaa allah akan membantu lebih baik lagi untuk kedepannya. |
Tindak Lanjut | untuk tindak lanjut seterusnya, saya telah menyusun beberapa strategi untuk membantu kekurangan kekurangan yang terdapat pada mitra kami antara lain sebagai berikut : 1. Meminta data kepada Kompontren guna pendataan untuk pembukaan akun BPJS atas nama GAS untuk karyawan karyawan yang ada di sana. |
Catatan Pembimbing | (not set) |
Updated At | 2024-05-07 14:58:40 |
Created At | 2024-05-03 13:28:33 |