8af3226a-b218-4524-8fdf-1cf55366180e

Tanggal2023-02-10
Rincian KegiatanLaporan 10 Des 2022

Membuat deskripi lensa

LENSA MYOPE CONTROL
Lensa orthokeratology dipercaya dapat memperlambat serta menghambat myopia yang dialami oleh anak. Lensa ini di rancang secara khusus dan digunakan pada malam hari ketika anak beristirahat. Berbeda dengan kacamata dan lensa kontak yang harus dipakai setiap kali anak melakukan aktivitasnya. Lensa orthokeeratology lebih praktis, mudah dan nyaman dalam pemakaiannya serta memberikan hasil yang lebih efektif. Lensa orthokratology dapat menjadi solusi tepat untuk menghambat perkembangan myopia pada anak, sehingga mereka mendapatkan kembali ketajaman visual yang baik dan jelas.

LENSA HI-INDEX
Lensa indeks tinggi merupakan lensa yang direkomendasikan untuk para penderita rabun dekat, rabun jauh, dan astigmatisme yang cukup parah. Biasanya, untuk mengoreksi penglihatan dengan tingkat rabun jauh atau rabun dekat yang tinggi, dibutuhkan lensa kacamata resep yang cukup tebal dan berat.

LENSA DIGITAL
Perbarui penglihatan anda beralih ke lensa digital membuat mata anda rileks sekaligus melindunginya dari sinar biru dan ungu yang berbahaya.

LENSA SPORT
Dahulu sebelum teknologi berkembang, atlet jarang sekali menggunakan kacamata khusus untuk melindungi mata mereka saat berolahraga. Terlebih bagi atlet yang memiliki gangguan mata minus sering mengalami kasus cedera saat berolahraga. Saat ini gangguan mata minus tidak menjadi halangan karena kacamata sport sudah dilengkapi dengan berbagai fitur lensa yang dapat melindungi mata dan membuat aktivitas berolahraga semakin nyaman.

LENSA PROGRESSIVE
Lensa ini juga memiliki multifokus, bedanya lensa progresif tidak memiliki garis pembatas pada titik fokus untuk melihat jarak jauh untuk melihat jarak dekat. Selain itu, lensa ini dilengkapi dengan titik fokus yang berkemampun untuk melihat jarak sedang sehingga lebih nyaman. Lensa Progresif bisa dibilang lensa multifokus

LENSA TRANSITION
Lensa transisi memiliki keunikan berupa mampu berubah warna layaknya pelangi yang terbentuk karena sifat cahaya yang terpolarisasi. Dalam ruangan kacamata ini akan bening layaknya kacamata baca, namun jika berada di luar ruangan maka akan menjadi gelap seperti sunglasses, yang memberikan perlindungan mata dari sinar ultraviolet (UV). Kacamata ini cocok digunakan baik di dalam ruangan atau yang sering beraktivitas di luar ruangan dan bagi pengguna yang memiliki riwayat sensitif terh

LENSA POLARISED
Fungsi utama dari kacamata polarised adalah untuk mereduksi cahaya yang menyilaukan. Biasanya, kacamata ini dipakai buat mengurangi efek glare dari sinar matahari. Tapi, bisa juga dipakai buat mereduksi efek cahaya lampu kendaraan, dan lain sebagainya. Kacamata ini juga berguna banget buat mengurangi efek pantul sinar menyilaukan pada air.
 
Evaluasi- ada beberapa deskripsi yang kurang dalam scriptwriting
Tindak Lanjut- memasukkan deskripsi lensa kedalam website
Catatan Pembimbing(not set)
Updated At2023-02-05 11:48:22
Created At2023-02-05 11:48:22