1 | 2024-09-18 | Praktikum Figma dasar dan komponen UI, user story + MVP + Scrum | (not set) | Lihat Detil |
2 | 2024-10-26 |
konsep dasar User Experience (UX) dan penerapan strategi gamifikasi untuk meningkatkan interaksi positif pengguna dalam pengembangan produk atau layanan. |
|
| (not set) | Lihat Detil |
3 | 2024-11-16 |
memahami prinsip-prinsip dasar desain grafis dan menerapkannya secara efektif dalam menciptakan konten visual yang menarik dan memikat. |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
4 | 2024-09-26 | Mahasiswa mampu menghasilkan dan mengembangkan ide-ide kreatif untuk desain antarmuka dan pengalaman pengguna yang efektif, serta menyaring konsep-konsep tersebut menjadi solusi yang inovatif dan user-centered. | (not set) | Lihat Detil |
5 | 2024-12-13 |
Persiapan sertifikasi UI/UX Designer Associate by CERNS
|
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
6 | 2024-12-07 |
Persiapan final project capstone dan presentasi progres 1
|
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
7 | 2024-11-14 |
menguasai teknik editing video yang efektif dan kreatif untuk menciptakan konten yang menarik dan berkualitas. |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
8 | 2024-11-19 |
mampu membuat portofolio yang menarik dan representatif, sehingga dapat meningkatkan visibilitas dan peluang karir mereka dalam industri konten. |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
9 | 2024-10-17 |
memahami konsep dasar pemrograman game, menggunakan C# untuk scripting, dan mengaplikasikan teknik dasar dalam Unity 3D untuk membuat dan mengelola elemen game sederhana. |
| (not set) | Lihat Detil |
10 | 2024-12-04 |
Tahap ideate dan brainstorming proyek capstone |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
11 | 2024-09-17 |
UX Research, User Story & Journey
| (not set) | Lihat Detil |
12 | 2024-11-08 |
menggunakan teknik dan alat yang efektif untuk menarik perhatian audiens dan meningkatkan keterlibatan melalui konten yang menarik dan kreatif. |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
13 | 2024-11-01 |
mampu mengidentifikasi motivasi, manfaat, dan tantangan dalam menjadi seorang content creator, serta mengembangkan strategi untuk memulai dan mengelola karier di bidang pembuatan konten. |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
14 | 2024-11-05 |
merancang dan mengimplementasikan rencana konten yang efektif dan terstruktur untuk mencapai tujuan bisnis, menarik audiens, dan meningkatkan keterlibatan. |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
15 | 2024-11-02 |
mampu memahami audiens secara mendalam dan menciptakan konten yang relevan, menarik, dan sesuai dengan kebutuhan serta preferensi audiens tersebut. |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
16 | 2024-12-03 |
Mulai pengerjaan proyek capstone (empathize, define) |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
17 | 2024-09-13 |
Materi UI/UX Introduction, UX Laws
| (not set) | Lihat Detil |
18 | 2024-09-25 | Praktikum desain sistem, mulai membuat design system | (not set) | Lihat Detil |
19 | 2024-12-17 |
Finalisasi dan revisi proyek capstone berdasarkan feedback mentor
|
|
|
| (not set) | Lihat Detil |
20 | 2024-11-01 |
mampu mengidentifikasi motivasi, manfaat, dan tantangan dalam menjadi seorang content creator, serta mengembangkan strategi untuk memulai dan mengelola karier di bidang pembuatan konten. |
|
|
| (not set) | Lihat Detil |