Magang SISSY RACHMANIA SIREGAR

MahasiswaSISSY RACHMANIA SIREGAR
Nama InstansiPT. Bisa Artifisial Indonesia
Alamat Instansi(not set)
Telp Instansi(not set)
Email Instansi(not set)
Nama Pembina InstansiAdnan Ega Maulana
Jabatan Pembina InstansiMentor Mentee SIB Batch 7 BISA AI Academy

 

Kota Instansi(not set)
Lokasi MagangDalam Negeri
Tanggal Mulai Magang06-09-2024
Tanggal Selesai Magang31-12-2024
Status0
Keterangan(not set)
File Laporan Unduh File

Catatan Magang

Showing 1-20 of 70 items.

Magang SISSY RACHMANIA SIREGAR
 TanggalRincian KegiatanCatatan Pembimbing 
 
12024-09-18Praktikum Figma dasar dan komponen UI, user story + MVP + Scrum(not set) Lihat Detil
22024-10-26
 konsep dasar User Experience (UX) dan penerapan strategi gamifikasi untuk meningkatkan interaksi positif pengguna dalam pengembangan produk atau layanan.
 
 

 
(not set) Lihat Detil
32024-11-16
memahami prinsip-prinsip dasar desain grafis dan menerapkannya secara efektif dalam menciptakan konten visual yang menarik dan memikat.
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
42024-09-26Mahasiswa mampu menghasilkan dan mengembangkan ide-ide kreatif untuk desain antarmuka dan pengalaman pengguna yang efektif, serta menyaring konsep-konsep tersebut menjadi solusi yang inovatif dan user-centered.(not set) Lihat Detil
52024-12-13
Persiapan sertifikasi UI/UX Designer Associate by CERNS
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
62024-12-07
Persiapan final project capstone dan presentasi progres 1
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
72024-11-14
menguasai teknik editing video yang efektif dan kreatif untuk menciptakan konten yang menarik dan berkualitas.
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
82024-11-19
mampu membuat portofolio yang menarik dan representatif, sehingga dapat meningkatkan visibilitas dan peluang karir mereka dalam industri konten.
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
92024-10-17
 memahami konsep dasar pemrograman game, menggunakan C# untuk scripting, dan mengaplikasikan teknik dasar dalam Unity 3D untuk membuat dan mengelola elemen game sederhana.
 

 
(not set) Lihat Detil
102024-12-04
Tahap ideate dan brainstorming proyek capstone
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
112024-09-17 UX Research, User Story & Journey (not set) Lihat Detil
122024-11-08
menggunakan teknik dan alat yang efektif untuk menarik perhatian audiens dan meningkatkan keterlibatan melalui konten yang menarik dan kreatif.
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
132024-11-01
mampu mengidentifikasi motivasi, manfaat, dan tantangan dalam menjadi seorang content creator, serta mengembangkan strategi untuk memulai dan mengelola karier di bidang pembuatan konten.
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
142024-11-05
merancang dan mengimplementasikan rencana konten yang efektif dan terstruktur untuk mencapai tujuan bisnis, menarik audiens, dan meningkatkan keterlibatan.
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
152024-11-02
mampu memahami audiens secara mendalam dan menciptakan konten yang relevan, menarik, dan sesuai dengan kebutuhan serta preferensi audiens tersebut.
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
162024-12-03
Mulai pengerjaan proyek capstone (empathize, define)
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
172024-09-13 Materi UI/UX Introduction, UX Laws (not set) Lihat Detil
182024-09-25Praktikum desain sistem, mulai membuat design system(not set) Lihat Detil
192024-12-17
Finalisasi dan revisi proyek capstone berdasarkan feedback mentor
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil
202024-11-01
mampu mengidentifikasi motivasi, manfaat, dan tantangan dalam menjadi seorang content creator, serta mengembangkan strategi untuk memulai dan mengelola karier di bidang pembuatan konten.
 
 
 

 
(not set) Lihat Detil